Pemberi Harapan Palsu [PHP]

Hallo! Kali ini gua mau bahas masalah hati lagi. Udah tau kepanjangan dari PHP kan? Yup, pemberi harapan palsu. Sering banget, temen curhat kalo dia di-PHP-in sama gebetannya. Udah saling deket, dia udah ngerasa nyaman. Tetiba dia tinggal sama gebetannya. Entah gebetannya jadian sama orang lain, atau si gebetan yang hilang tiba-tiba. Iya, hilang tiba-tiba. […]

Read more "Pemberi Harapan Palsu [PHP]"

(Ex)pectations. [Part 2]

Aku sangat mengenali sosok laki-laki itu. Namun, sepertinya dia lupa padaku. “Gimana sih mas? Udah tau ini tempat umum, banyak pengunjung. Harusnya mas liat jalan dong.” ujar Yuna. Melihat ada sedikit keributan, manager café pun menghampiri kami, “Maaf, ada masalah apa ini?” “Udah lah, aku cuma kebentur doang. Paling parah juga benjol. Udah nggak usah […]

Read more "(Ex)pectations. [Part 2]"

Retorik.

Malam ini, aku terlarut dalam kenang. Ia hadir tanpa permisi. Datang, lalu menumpahkan segalanya tentang apa yang ia punya. Masa lalu. Masa-masa dimana kami tidak peduli dengan apapun, selain kebersamaan. Sesingkat itu kah kita bersama? Aku tersenyum getir, seolah tau apa jawabnya. Retorik.

Read more "Retorik."

(Ex)pectations. [Part 1]

  “Mana mungkin hati ini, terbuai ekspektasi tinggi. Jika tak berawal indah.” – Ekspetasi, Kunto Aji. 4 Juni 2011 Recapth café, Jakarta. Hallo! Namaku Cheila Novitta, biasa dipanggil Chel. Hari ini rencananya mau temu kangen sama teman jaman SMA gitu. Tapi nggak tau nih, yang lain jadi datang atau enggak, yang diundang 10 orang, sejauh […]

Read more "(Ex)pectations. [Part 1]"

GagasMedia ke-12

Waa! Penerbit favorit aku mau ulang tahun yang ke dua belas, yaitu GagasMedia! Yeayy, selamat GagasMedia #TerusBergegas! Dalam rangka ulang tahun ini, GagasMedia ngasih 12 pertanyaan untuk blogger, dan ini jawaban dari aku. Sebutkan 12 judul buku yang paling berkesan setelah kamu membacanya! Dream Catcher, Andai Kau Tahu, Jatuh Cinta Adalah Cara Terbaik Untuk Bunuh […]

Read more "GagasMedia ke-12"

Krisis Ide

Ya, hallo. Kali ini gua mau curhat. Entah ini pernah terjadi pada diri lo atau nggak, ya gua nggak tau, gua bukan peramal. Memasuki bulan April, gua resmi bukan anak SMP lagi. Saat ini pun gua masih belum resmi menjadi anak SMA. Kalian pasti tau lah, sebelum lulus dari SMP, ada sesi dimana anak-anak murid […]

Read more "Krisis Ide"